Dimanakah Tempat Rahasia GPS Tracker di Mobil ?

Apakah anda sedang mencari tempat tersembunyi untuk penempatan gps tracker dimobil..?
Gps yang ada dipasaran saat ini telah memiliki bentuk yang simpel, kecil. Alat juga menggunakan antena internal, dan memiliki kabel yang panjang untuk instalasi pemasangan.



Jika Anda perhatikan dalam kabin mobil,, Anda tidak akan tahu bahwa mobil itu memiliki GPS atau tidak. Kecuali jika anda pemilik/pemasangnya.

Dengan rancangan bentuk GPS saat ini, sangat mudah untuk menempatkan GPS ditempat yang rahasia. Dalam arti tidak mudah untuk ditebak penempatannya.

Anda dapat bayangkan ukuran Gps yang hampir setara dengan ukuran bungkus rokok, bahkan bisa lebih kecil lagi. Bukankah itu ukuran yang kecil untuk dipasang dalam kabin mobil ?

Sekarang yang jadi pertanyaannya ? Dimana tempat rahasia GPS Tracker pada mobil ?
Dimanapun alat itu ditempatkan, itu menjadi tempat rahasia. Karena tempat rahasia itu hanya diketahui oleh pemilik mobil, dan teknisi pemasang alat GPS Tracker.

Dan tempat itu hanya diketahui oleh pemilik dan teknisi pemasang perangkat. Dan jika dipaparkan letak perangkat  ada di  titik A atau B maupun C ,dll, maka itu tidak bersifat rahasia lagi.

Umumnya penempatan perangkat yang bersifat rahasia itu untuk kepentingan pribadi, gunanya untuk antisipasi akan terjadinya tindakan yang tidak diinginkan.Seperti ;
-Mengantisipasi akan terjadinya tindakan penyalahgunaan mobil.
-Mengantisipasi dari tindakan pencurian mobil.
-Dll.

Sekarang tinggal  Anda pikirkan, Sekiranya  Anda akan memasang perangkat GPS Tracker,
1.Apakah untuk kepentingan umum atau  pribadi ?
2.Tipe perangkat apa ? dan apa saja fungsinya..?
3.Bagaimana instalasinya ke mobil serta cara menggunakannya ?

Jika untuk kepentingan pribadi maka sifatnya rahasia, dan untuk penempatannya Anda dapat meminta instalator memasang di tempat yang Anda inginkan. Tapi jangan sampai di tempatkan pada tempat yang dapat menimbulkan kerusakan pada perangkat.

Seperti tempat yang kemungkinan dapat terkena air berakibat rusaknya perangkat, tempat bersuhu tinggi, dll.

Atau Anda juga dapat memasang sendiri perangkat dengan mengikuti petunjuk dari panduan yang ada pada perangkat.

Sepintas memang  kelihatan sulit untuk pemula maupun awam dibidang ini, namun dengan kemauan dan ketelitian, Anda pasti bisa pasang sendiri. Dan itu lebih menjamin kerahasiaan penempatannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.